Kamis, 13 Juni 2013

#SKALSMADA

boring adalah ketika lo di rumah and nothing to do ._.
daripada ini blog ganggur, gw mau share dikit nih tentang #skalsmada2013 *yeaaaah :D
enjoy ya :D

skal kemaren berangkat tanggal 17 maret...ada 6 bus nih yang brangkat dan gw ada di bus 5 yeeee :D
sdikit info kalo bis 5 ini ada 2 kelas..kelas gw+aksel 2..

dan slama berjam-jam perjalanan, gw ditemenin ama si pipi besar ^^v

destinasi pertama adalah jogjaa..jogjaaa..jogjaaaa *korbaniklan
smpe jogja cusss ke malioboro..and we brought some batiks :3
habis blanja langsung ke hotel, habis tu langsung siapsiap ke makrabbbb :D
ini nih makrabnya........


paginya cusss k UGM dan keberuntungan berpihak ama gw karna gw k FKG..hihihi :D



habis dari UGM cuss ke alunalun buat ganti+fotofoto...



---------otw BANDUNG--------

sampe dibandung, cuss deh ke hutan *lhoh...maksudnya ke daerah wisata alam, kalo gasalah namanya tahora....
soo FRESH :3

di tahora ada gua jepang n blanda..berhubung ni kaki cape jalan terus, jadi gw cuma ke gua belanda..ini dia..sereeeeem :O




cuss ke bandung ke mang udjo dan angklungnya yang luar biasaaaa :3
*satu aja ya fotonya..lainnya blur u,u


habis mang udjo cuss ke PT. Dirgantara Indonesia :)




-------------otw ITB :D-------------

di ITB sendiri, gw k FTEI dan what a wonderful campus :3




--------otw Jakarta-------

bersambung ye babay

0 komentar:

Posting Komentar